Camel Ad Campaign

Rokok Camel, mungkin merk yg asing bagi kita warga Indonesia. Namun di luar negeri Rokok Camel termasuk pemain lama dan sudah menjadi legenda dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.
Lalu bagaimana kampanye pemasaran rokok ini di luar negeri sana?Agency creative Saatchi&Saatchi cukup jeli mengembangkan pesan iklan rokok ini. Menariknya iklan yang hanya di dominasi oleh konten visual dan minim naskah iklan sehingga ide rokok camel ini mengacu pada logo yang juga menjadi ikon rokok ini, yaitu seekor unta.
Mari kita simak iklan-iklan rokok Camel besutan Advertising Agency Italia Saatchi&Saatchi yang berkolaborasi dengan sang photographer Jan Steinhilber.

Enjoy the gallery!

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

ImageImage

Image

Image

Image

Wihgi
hello@wihgi.com

Freelancer yang sibuk bermain analog dan digital. Ikut memanfaatkan blog sebagai media bertukar pikiran, bukan sebagai media provokasi.

No Comments

Post A Comment